"AFROPAY"

Minggu lalu, saya bertemu dengan salah satu teman kuliah saya di sebuah hotel setelah waktu yang sangat lama. Karena kami berdua memiliki waktu, kami mulai mengobrol tentang berbagai topik seperti 
keluarga, pekerjaan, kesehatan, keuangan, dll. Dari semua topik yang kami diskusikan, yang paling menarik adalah tentang kampanye proyek Afrochain. Dia menjelaskan bagaimana cara kerjanya dan apa yang terjadi di masa depan. Diberikan di bawah ini :



AFROCHAIN adalah blockchain pertama untuk Afrika. Ini adalah langkah pertama menuju pembangunan ekonomi bebas bagi semua orang, memberikan kembali kekuasaan di tangan rakyat Afrika dan Afrika diaspora. Seluruh ekosistem akan dibangun di blockchain AFROCHAIN. AFROCHAIN koin asli disebut Afrochain Token (AFR), Token Afrochain yang cocok untuk penggunaan pasar Afrika sesuai dengan visinya untuk menyediakan akses ke layanan keuangan untuk semua orang. Pengguna akan dapat proyek mereka sendiri di mainet Afrochain. Ekosistem Afrochain akan memungkinkan pengguna untuk memiliki akses ke pendidikan, pembayaran, pertukaran, perdagangan dan investasi, dan banyak lagi.

PENDAHULUAN YAYASAN NILECHAIN


Tentang NileChain Foundation

The NileChain Foundation adalah perusahaan swasta yang dikucilkan dan dimaksudkan untuk menjadi organisasi otonomi yang sepenuhnya terdesentralisasi (DAO). The NileChain Foundation akan mengeluarkan Cryptocurrency baru, Nile, untuk memungkinkan sistem keuangan terdesentralisasi bagi konsumen pasar berkembang Afrika. Namun, karena masa pemerintahan ruang pemerintahan kripto, NileChain Foundation akan membantu menyediakan forum tata kelola, mengelola dan memelihara ekonomi token Nil dan ekosistemnya dalam jangka pendek.


Proyek Nilechain akan dibangun di atas mainnet Afrochain dan akan menjadi rumah bagi seluruh ekosistem yang akan mengubah hidup orang Afrika dan menciptakan kekayaan untuk semua.

Industri Real Estat

“Rumah untuk semua orang di Afrika”
Nile Foundation adalah lembaga amal yang memanfaatkan teknologi blockchchain untuk membangun real estate terdesentralisasi dan ekosistem sewa yang akan mengembangkan rumah berkualitas terjangkau dan menggunakan teknologi blockchain (Nilechain) untuk membuat proses pembelian, penjualan dan penyewaan properti menjadi lebih murah dan lebih nyaman dan aman.
Masalah Perumahan di Afrika

Menurut penelitian yang dilakukan oleh UNICEF pada tahun 2017, Selama 15-20 tahun ke depan, populasi Afrika akan tumbuh sebesar 40%.
Jutaan orang Afrika akan membutuhkan perlindungan - sebuah atap di atas kepala mereka.
Ledakan populasi yang besar ini adalah alasan kuat terkuat untuk permintaan besar untuk akomodasi dan properti real estate di seluruh Afrika.
Menurut Bank Dunia, perkiraan lebih dari 16 juta rumah baru perlu disediakan untuk menyelesaikan masalah perumahan Nigeria yang serius saja, dan perkiraan biaya penyediaan rumah-rumah ini mencapai $ 350 miliar! Itu terlalu banyak untuk ditangani oleh satu pemerintah!

Solusi

Platform NileChain akan memungkinkan pengguna akhir untuk menggunakan token NileChain untuk membeli, menjual, menyewakan, mengelola properti dan pada akhirnya membayar sewa dan tagihan utilitas.
Menjembatani kesenjangan perumahan besar bagi lebih dari 100 juta orang di benua yang hidup dalam struktur temporal - melalui pengembangan bangunan terjangkau dengan biaya terjangkau.

Para investor internasional akan dapat mengakses pasar real estat Afrika Besar melalui portofolio properti platform HouseAfrica, mereka juga akan dapat membeli, menjual, dan mengelola properti dari mana saja di dunia.

Proyek Air
MASALAH: Beberapa sumber memperkirakan lebih dari 1 miliar orang, atau sekitar seperenam populasi dunia, tidak memiliki akses ke air tawar. Kurangnya akses ke air bersih telah mempengaruhi pendidikan, sanitasi, dan kesehatan secara negatif.

443 juta hari sekolah hilang setiap tahun karena penyakit yang berhubungan dengan air.

Di negara berkembang, sebanyak 80% penyakit dikaitkan dengan kondisi air dan sanitasi yang buruk.

695 juta, dari 2,4 miliar orang yang hidup tanpa fasilitas sanitasi yang baik, tinggal di Afrika Sub-Sahara.

Paparan air minum yang tidak aman, sanitasi yang tidak memadai dan kebersihan yang buruk adalah penyebab utama kolera, dan berbagai penyakit menular dan tropis di Wilayah Afrika.

Setengah dari tempat tidur rumah sakit di dunia dipenuhi oleh orang-orang yang menderita penyakit yang berhubungan dengan air.

Hampir 1 dari setiap 5 kematian di seluruh dunia, di bawah usia 5 tahun, adalah karena penyakit yang berhubungan dengan air.

Nile Foundation menciptakan pendanaan air terdesentralisasi dengan bantuan teknologi blockchain dan inovator air terkemuka, untuk secara dramatis meningkatkan kualitas air di seluruh dunia. Uang yang dikumpulkan melalui Nile Foundation akan membantu membangun proyek pompa air untuk memungkinkan akses ke air, di mana hal itu sangat dibutuhkan.

Rantai pasokan:

Bisakah kita meningkatkan sistem rantai pasokan saat ini?
Organisasi tidak sepenuhnya mempercayai satu sama lain yang berarti bahwa mereka dapat memodifikasi basis data mereka sendiri yang berkontribusi pada lingkaran ketidakjujuran. Namun, dengan menerapkan solusi blockchain, organisasi akan dipaksa untuk mencapai konsensus untuk setiap modifikasi dan / atau transaksi yang mereka lakukan yang akan dilihat oleh semua dari mereka dalam database publik ini. Oleh karena itu, ini dapat meningkatkan produktivitas mengingat bahwa masalah seperti penipuan akan hilang mengarah ke pertumbuhan yang berkelanjutan sambil mempertahankan kualitas produk. Etiopia adalah contoh yang cocok dari solusi blockchain ini mengingat bahwa petani sering memiliki masalah untuk mengetahui apakah produk tersebut tiba, pelanggan membayar atau kemungkinan kasus di mana produk tersebut telah hilang. Dengan demikian, basis data bersama akan memungkinkan petani untuk melacak produk dan mencatat semua transaksi.

Pembayaran tagihan:


Bayar tagihan dan biaya sekolah di Pasar Nilechain secara gratis. Platform Nilechain akan memungkinkan konsumen berbasis uang tunai dalam ekonomi keuangan digital. Token Nil secara fraksional dapat dibagi dan lebih terisolasi dari volatilitas mata uang lokal dan cryptocurrency global. Konsumen akan dapat terlibat dalam ekosistem Nilechain dengan membuat transfer menggunakan dompet token mereka sendiri, melalui Platform Nilechain, atau melalui aplikasi mitra lain yang menggunakan API Nilechain. Setelah peluncuran, token Nil akan memiliki utilitas langsung dalam Nilechain Financial Platform di mana pengguna dapat mentransfer token Nil ke pengguna Nile lainnya secara gratis, mengirimkan melintasi perbatasan, dan menebus Nile untuk waktu tayang, data, dan layanan bernilai tambah lainnya.

DISTRIBUSI AFROCHAIN

distribution.jpg

Details:

Bitcoin : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1725200
Penulis :Nisa
Eth : 0xED5137E09d2Aa759A79985ccb4C9B7B3b6cF7fDa


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alttex

"XYO NETWORK"